kantor baru dengan management baru juga...
seperti yang sering aku rasakan dengan apapun yang baru...
apresiasiku... SEMANGAT 45 hahahahahah!!!
sekarang aku udah ga berduaan lagi sama mba siti di kantor,, sekarang ada ENDRO :D
hehehe setidaknya ada sosok lelaki sungguhan di kantor bukan laki-laki dummy kaya si "jojon" heheheheh
gaboleh sebut merk yah :p
takutnya dia baca.. maklum blog saya ini yg baca 556.000.000 (hilangkan semua nol :'( )
hahahahah
voila si manis ENDRO (nama panggilan)
![]() |
| endro and me in new office :D |

Komentar
Posting Komentar