kalian masih jomblo??
pusing yari pacar???
ato pengen punya hubunga khusus dengan seseorang yang jauh dari rumah??
*beda kota/beda pulau atau beda negara :D
nggak cuma mimpi looh... TIPS berdasarkan pengalaman hehehe
voila!!!!
^^ manfaatin semua social network yang ada... kalo perlu smuanya punya akun deh....
jangan takut jadi ratu chatting ato raja chatting
^^ kalo udah punya ato bikin .....times to huntiiing :D
^^ tentukan dulu targetnya yah umumnya secara fisik duluuuh hahahahah kirim deh umpannya
^^ jangan takut dicap murahan cuma gara-gara nge-add,invite,atao follow in cowok- cowok...HELOOOOWWW ini duia maya beroow enggak suka tinggal block ajah beres!!
^^ kalo udah ada umpan yg ditangkep saat penjajakaaaan hahahahha ini yang paling penting kaian harus bisa tarik ulur yaaah... jangan melulu agresif.. klao enggak cocok jadi pacar seru kan buat temenan hhehehe
yang penting ada usahanya...
"JODOH ITU DIJEMPUT,BUKAN DITUNGGUIN DIDEPAN GANG"
-muhammadIhsan-
ps : i got my boyfriend from social network (*mig33) v^^,
Komentar
Posting Komentar