Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Scramble Egg, Finally got hows made of this

Scramble egg... pernah deh penasaran sama makananan yang satu ini saya pertama kali makan, makanan jenis ini di McDonalds.. hehehe rasanya lebih ke tawar dan sedikit asin karena dibumbu pakai garam saja (saya pikir) paket panas spesial McDonald huuummmm... kebanyakan orang pasti menilai dan mungkin banyak yang tidak menyukainya, (junk food is the reason) tapi buat saya ya enak aja hehe. penasaran banget gimana cara masaknya ya scramble egg, finally i got the way how to made this food... bagi kalian yang ingin membuatnya sendiri di rumah, bisa banget.. berikut tips nya :) scramble egg scramble egg Bahan : 4 buah telur 1/4 cangkir susu Garam dan merica 1 sendok teh butter Cara Memasak : Kocok telur, susu, garam dan merica seperti biasa. Kocok hingga semua tercampur rata. Panaskan butter di wajan anti lengket dengan api sedang. Kemudian tuang adonan telur dan tunggu hingga set. Jika adonan telur mulai mengeras, kemudian bolak-balik menggunakan garpu. Pastik...

satu per satu.. akan jadi nyata :D

satu per satu akan jadi nyata.... nah ini lho... perwujudan nya, apa maksudnya?? maksudnya adalah... ketika seseorang punya keinginan dan mimpi mereka hanya melakukan 2 hal : 1. berusaha mewujudkannya 2. berdoa kalo orang kebanyakan melakukan kedua hal tersebut,, maka aku adalah 3 hal : 1. kepepet 2. berusaha 3.berdoa kadang mungkin aku berpikir, aku ini jenis umat apa.. aku seorang muslim.. tapi tidak pernah solat maupun mengaji, apa bedanya dengan orang yang tidak punya agama yah? suatu saat Tuhan pasti marah padaku. karena doa yang aku ucapkan sebatas melalui hati dan mulut,, tanpa ada prosesi berupa sembahyang... Tuhan jika boleh,, sabtu depan aku mau beli mukena baru buat solat di kost. voillaaaa.... ngomong-ngomong soal kost.. sudah setengah bulan ini aku hidup nge-kost ala mahasiswa ataupun karyawan yang merantau... dan mereka punya rumah di kampung halaman. beda yahh... aku nge kost ini lantaran karena terpaksa.. (baca: rumah belum siap huni) dan ceritanya hun...

REPEATER (PENGUAT SINYAL)

lama ga ngepost... apa kabar kalian , yang ga sengaja mampir blog saya hihihi lagi getol -getolnya nih belajar yang namanya repeater atau alat penguat sinyal hehehe gara-gara tuntutan kerjaan sekarang.. MARKETING DADAKAAANNNN :"( secara awam, repeater ini berfungsi untuk menguatkan sinyal handphone sama sinyal data (internet) nih penampakannya : repeater tampak dust box nya alat ajaib ini sebenernya lebih ke penangkap sinyal, jadi alat ini menangkap sinyal dari luar lalu kemudian di salurkan masuk. tapi ga smua lokasi bisa dipasang repeater.. Kalo seandainya lokasi memang benar-benar blank no sinyal.. ya sudah dipastikan lokasi tersebut tidak bisa dipasang alat bantu repeater :( Alat yang disediakan kantor ku ini terbilang cukup mahal dibandingan repeater yang dijual dipasaran...heheh berani adu kwalitas deh ihihihihi tapi kalo kalian penasaran, harga nya berkisar antara 6-7juta per unit... mahal kan? huhuhu free installasi dari kantor :) kalo ada yang mi...

sehat,alami dan murah :D

ladies,,  ga usah malu,gausah muna... hahahaha pasti pernah bermasalah sama ketiak n selakangan yang warnanya kurang okeh just be honestly guys!! ada kok cara alami yg manjur gileee...hehehe tentunya teteup MURAH!yang pasti sih nggak banyak zat kimianya hehhehe pake ajah TAWAS...tau tawas ga? nih kalo gatau aku kasih penampakannya heheeh  tawas caranya : masukan tawas ke dalam air panas/hangat sampai larut kemudian air tawas di gunakan membasuh bagian ketiak atau selakangan gunakan handuk kecil atau wash lap lakukan secara rutin air tawas dapat membantu mengangkat sel kulit mati semoga bermanfaat (^^,)

beach and i

beach..... entah kenapa saya sangat menyukai pantai.... its feel like romantic and peace.... berawal sejak tanggal 6 oktober 2008 sejak saat itu pantai jadi tempat terasik yang pernah saya kunjungi (mengeluarkan unek-unek) sayangnya di semarang hanya punya 2 pantai yang kurang indah.. Oh ya Tuhan sayang banget!!! pantai..... pasir dan damai... alam dan hati hening dan suara hati beach and love jadi melllow gini yah hhehehe tapi sayang banget waktu aku nulis ini ada penggangu.. maklampir yang minta di perhatiin omongan yang selalu saja "ga mutu" hahahahah ngrusak suasanaaa :'(

those shoes

kenapa yah.. kalo lagi tegang banget hemat.. niat banget ngumpulin duit ada aja cobaannya.. :( hutang issud tiket lah... bayar toefl, bayar ujian, bayar kuliah belum lagi rencana perjalanan besok tanggal 10 ke jatim aduuuuuuhhhhhh hiks hiks ya Tuhan berikan jalan keluar untuk saya semoga bisa lancar yang paling nyesek itu.... kalo kamu ga punya duit tapi pengen banyak barang yang kamu mau beliiii dan parahnya lagi kalo barang itu limited nambah kan kepedihan hati ini hiks hiks shoe always be highest teaser bagi saya... ada beberapa model yang pengen aku punya... dari 1 merk,, ini lhoo  lucy garden rumi black tree hi gold amelie flower amelie beige duh... jadi berasa pengen nyambil kerjaan lagi... jadi gimana dong?? ada solusi nggak yah kira-kira buat nambah penghasilan dengan cara cepat...............tapi HALAL hahahahaha....  stay think and do! after very long time i forgot about praying... oh god.. always bless me  ntar kalo udah k...

SKRIPSHIT

voilaaaa akhirnya datang juga moment ini... moment yang ditunggu-tunggu semua mahasiswa... -__-" katanya sih puncak-puncaknya perkuliahan kata  Ines  : "ini loh saat nya merasakan ribet,emosi,dongkol,capek..." saya memang sudah capek sekali kuliah,, yep di otak isinya PENGEN CEPET-CEPET LULUS" next jadi mesin pengumpul duit sekaligus penikmat urip hahahhaha!! okeh hari ini batas akhir pengajuan judul skripsi... and it just ready for gathered :D ada kesimpang siuran prosedur pengumpulan ke dosen yang manaaaaa???!!!!! -____- baiklah karena saya sudah mengajukan pertanyaan suci kepada Bu Tantik dan beliau menjawab "kumpulkan ke saya" yasudah nanti saya kumpulin ke beliau.. walopun sempet galau juga gara-gara temen bilang kumpulin ke Pak Kus hadeuuuuh.. semoga lancar deh udah dibela-belain juga... (pengalaman buruk 2hari terakhir) gara-gara mikir ini tugas...sampe ga konsen kerja, salah issued tiket dua kali.... bayangkaaaaaaaaaaaaaaaaaann :...

my shoes UP coming :D

yeyyy    ♥ my shoes has coming yesterday from  UP  heheh i was very excited but... in deep my heart still  disappointed coz my leg is still hurt.. so i can't wear it soon :'( otherways.. its making sure that i want to go for fit yey  thanks  UP  and ready for order my 2nd  UP  and big thanks to  diana rikasari  for the comfy shoes  do you know how many times i spending time for waiting this shoe's process its about 2 till 22 febuary  and now my baby sailor was in mine... just wait for the true time to wear it still on dust   betty sailor wait for i wear it :)

mendadak....

pagi ini segalanya terasa mendadak...... aku yang moody... kadang seperti punya kepribadian ganda... but sure you ever hear about it every people is    so i decide and take me as normal :) hari ini habis liat-liat isi flashdisk punya K yang ketinggalan di kantorku.... dikepalaku langsung terpintas... "kenapa harus nginep?" setelah liat-liat foto kunjungan ziarah greja ke purwokerto.... :( sejauh ini aku masih gabisa memahami pola pikir,perilaku dan perasaannya.... and... percuma aja kalo mau nyari temen bicara,,, nobody knows about him so the conclusions is.... STAY or LEAVE  and maybe for this time i choose stay :) and waiting the time for the best answer  #casioWatch  #office #love #papper #waiting

Kantor baru :D

kantor baru dengan management baru juga...  seperti yang sering aku rasakan dengan apapun yang baru... apresiasiku... SEMANGAT 45 hahahahahah!!! sekarang aku udah ga berduaan lagi sama mba siti di kantor,, sekarang ada ENDRO :D hehehe setidaknya ada sosok lelaki sungguhan di kantor bukan laki-laki dummy kaya si "jojon" heheheheh gaboleh sebut merk yah :p takutnya dia baca.. maklum blog saya ini yg baca 556.000.000 (hilangkan semua nol :'(  ) hahahahah voila si manis ENDRO (nama panggilan)  endro and me in new office :D

jodoh lewat cyber?? why not :D

kalian masih jomblo?? pusing yari pacar??? ato pengen punya hubunga khusus dengan seseorang yang jauh dari rumah?? *beda kota/beda pulau atau beda negara :D nggak cuma mimpi looh... TIPS berdasarkan pengalaman hehehe voila!!!! ^^ manfaatin semua social network yang ada... kalo perlu smuanya punya akun deh.... jangan takut jadi ratu chatting ato raja chatting ^^ kalo udah punya ato bikin .....times to huntiiing :D ^^ tentukan dulu targetnya yah umumnya secara fisik duluuuh hahahahah kirim deh umpannya ^^ jangan takut dicap murahan cuma gara-gara nge-add,invite,atao follow in cowok-   cowok...HELOOOOWWW ini duia maya beroow enggak suka tinggal block ajah beres!! ^^ kalo udah ada umpan yg ditangkep saat penjajakaaaan hahahahha ini yang paling penting kaian harus bisa tarik ulur yaaah... jangan melulu agresif.. klao enggak cocok jadi pacar seru kan buat temenan hhehehe yang penting ada usahanya...  "JODOH ITU DIJEMPUT,BUKAN DITUNGGUIN DIDEPAN GANG" -muhammadI...

social media

social media..... bagaimana cara memakai social media saat ini namanya juga di Indonesia... misalnya aja nih facebook dibuat jualan,nama-nama dengan ejaan alay..hahahahahah segelintir contoh sisanya sih masih banyak kali yah makhluk-makhluk begituan *ups* social media itu.. menurut versi saya yaa,,,, "mengenalkan orang yg tidak kenal menjadi kenal" terus.. "mendekatkan komunikasi dg orang-orang yang jauh" nah sekarang gini yaaa... misal nih, orang kaga kenal,, nge-add kamu..follow kamu,invite kamu... ato apalah.. ada yg dengan garingnya bilang : "maaf ya ga kenal.." jadi enggak di accept.... kok malah jadi keliatan curhat ya??? -_____-'' intinya menjalin banyak pertemanan memiliki banyak manfaat,, bisa chanel kerja,,misal dapet kenalan luar kota... bisa tuh ditebengin tidur kalo pas liburan ke kotanya (NB:kalo perkenalan berlanjut dg baik) banyakin tuh undangan kalo mo nikah HAHAHAHAHHA banyak banget deh pokoknya nah tu dari segi p...